YC.Cell Comp

Berdiri di Jln. Badak Agung XIX No.3 Br. Badak Sari Denpasar Timur, YC.CELL Melayani Masyarakat dengan menyediakan Keperluan - keperluan Elektronik Berupa :

1. Hand Phone Segala Merek
2. Laptop Segala Merek
3. Accessories Laptop dan Hand Phone
4. Pulsa Elektrik


Kesemua Keperluan tersebut diatas dapat ditransaksikan dengan Cara Online ke Web ini / Email : ycellcomp@gmail.com / Menghubungi Call Centre kami yaitu : 08179762820 " Barang akan dikirimkan setelah melakukan Konfirmasi terlebih dahulu "

Terimakasih atas kunjungan Pelanggan, kami tunggu Pesananya Segera

Trims
Management



Minggu, 26 Agustus 2012

Cara Pemesanan


CARA PEMESANAN PRODUCK DI YC.CELL.COMP

Jika Pengunjung sudah Tau Semua Contact Dari Admin, maka langsung saja kami tuntun untuk Cara Pemesanan di YC.CELL.COMP. Adapun langkah-langkahnya sbb :

  1. Pilih Salah Satu Contact kami untuk melakukan Pemesanan
  2. Ketik Pemesanan Pengunjung dengan Format : <Nama>, <Alamat>, <Produck yang dibutuhkan>, <Jumlah>, <Keterangan> 
  3. Kemudian Kirimkan ke salah satu kontak kami atau kontak yang telah dipilih sebelumnya.
  4. Setelah itu Pengunjung tinggal menunggu Konfirmasi dari Admin, dan apabila terjadi Perubahan Harga maka Admin akan mengkomfirmasi terlebih dahulu kepada pelanggan untuk mendapatkan sebuah kesepakatan
  5. Setelah mendapatkan kesepakatan, Admin akan menuntun Pengunjung untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum Produck dikirimkan yaitu dengan cara :  Mengirimkan ke No Rekening Admin sesuai denga no Rekening yang ada di Slide Bar Web ini "Bank Mandiri"
  6. Setelah melakukan Transfer ke Rekening Admin, diharapkan dapat menunjukan Bukti Pembayaran dengan mengirimkan Bukti Setoran Via Email / cara lainnya. bila tidak bisa menggunakan Gambar, cukup dengan Mengirimkan No. Setoran / tanggal setoran yang ada di Bukti Setoran tadi.
  7. Apabila transaksi selesai maka Produck yang dipesan akan segera dikirimkan By POS
Bila merasa agak sedikit ribet bisa langsung menghubungi admin di No HP admin yang sudah disediakan

Trims

Admin

0 komentar:

Posting Komentar