YC.Cell Comp

Berdiri di Jln. Badak Agung XIX No.3 Br. Badak Sari Denpasar Timur, YC.CELL Melayani Masyarakat dengan menyediakan Keperluan - keperluan Elektronik Berupa :

1. Hand Phone Segala Merek
2. Laptop Segala Merek
3. Accessories Laptop dan Hand Phone
4. Pulsa Elektrik


Kesemua Keperluan tersebut diatas dapat ditransaksikan dengan Cara Online ke Web ini / Email : ycellcomp@gmail.com / Menghubungi Call Centre kami yaitu : 08179762820 " Barang akan dikirimkan setelah melakukan Konfirmasi terlebih dahulu "

Terimakasih atas kunjungan Pelanggan, kami tunggu Pesananya Segera

Trims
Management



Sabtu, 25 Agustus 2012

Contact Us


Puji Syukur kami Panjatkan Kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, ATAS Kesempatan YC.CELL.COMP bisa Hadir di Tengah-tengah Masyarakat Bali pada Khususnya.

YC.CELL.COMP

Merupakan salah satu dari Ribuan Bahkan Jutaan Bisnis Retail yang ada di Indonesia dan BALI Pada Khususnya, YC.CELL.COMP Berdiri di Jl. Badak Agung XIX. No.3 Denpasar Timur dengan harapan dapat melayani masyarakat sekitarnya dengan menyediakan berbagai Kebutuhan yang diperlukan di bidang Elektonik Khususnya. Adapun beberapa Produck kami :

  1. LAPTOP & NOOTBOOK Segala Merek
  2. HAND PHONE Segala Merek
  3. ACCESSORIES KOMPUTER & HAND PHONE
  4. PULSA ELEKTRICK
YC.CELL.COMP dapat di hubungi di :

  • Hand Phone : 08179762820
  • Flexy : 0361 2115002
  • Gmail : ycellcomp@gmail.com
  • YM : putusuardana73@gmail.com
  • BBM : 30680A17
Untuk Pemesanan Secara Online dapat pengunjung Lakukan dengan Konfirmasi Ke Contact yang ada diatas dan untuk Cara Pemesanannya dapat dilihat di Link ini [Cara Pemesanan Klik Disini]

Trims
Management

0 komentar:

Posting Komentar